Kamis, 18 Februari 2016

BNN Kabupaten Sumenep Perangi Narkoba dengan Stiker “Stop Narkoba” Bersama Duta Anti Narkoba

KOTA SUMENEP –


Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sumenep melaksanakan Upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba (P4GN) dengan menempelkan stiker “Stop Narkoba” di sejumlah tempat, pertama penempelan stiker di langsungkan di terminal Arya Wiraraja pemasangan stiker itu di pasang pada angkutan umum. Seperti Bus antar kota, Angkot antar kecamatan, Mubil pribadi serta becak. Setelah penempelan stiker di terminal selesai di lajut penempelan ke beberapa SPBU yang ada di kabupaten sumenep, terakhir dilakukan penempelan pada Swalayan ternama Kabupaten Sumenep pada Rabu (17 februari 2016).
Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kepala BNN Kabupaten Sumenep H. Bambang Sutrisno. SE, MM didampingi oleh Duta anti narkoba beserta Kasi Pencegahan dan Kasi Rehabilitasi dan para pejabat dari Dinas Perhubungan Kabupaten Sumenep.
Bambang Sutrisno selaku kepala BNNK Sumenep berharap “Pemasangan stiker ini dapat memberikan informasi ke masyarakat sehingga masyarakat dapat melihat, membaca, memaknai dan bermanfaat bagi mereka sendiri sehingga menjadi sebuah daya tolak atau daya tangkal terhadap narkoba”.
Bambang menambahkan “Sebagai salah satu upaya dalam pencegahan bahaya narkoba dengan mengingatkan kepada masyarakat bahwa narkoba itu sangat berbahaya”.
Selain itu juga berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 12 Tahun 2011 tentang Pelaksanaan Kebijakan dan Strategi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN mari kita selamatkan masa depan Sumenep dengan tidak menggunakan narkoba. pungkas Bambang.
Salah satu Supir angkutan umum Bus Akas antar Kota dalam provinsi Syaifudin, dirinya mengaku sangat senang dengan adanya penempelan stiker STOP NARKOBA karna dirinya merasa tenang dang aman, karna tidak akan pernah ada penumpang yang membawa atau menggunakan narkoba pada angkutan miliknya. “kan sudah di tempeli stiker STOP NARKOBA Mas, jadi gak akan ada yang berani macam-macam bawa narkoba dan konsumsi narkoba di angkutan saya ini, selain itu dapat di lihat oleh pengendara yang lain, karna ukuran stikernya cukup lumayan bersar dan di tempelkan di kaca belakang dan kaca depan bagian dalam” Tuturnya.

  Duta Anti Narkoba SMAN 2 Sumenep Menempelkan Stiker STOP ANTI NARKOBA pada Angkot 

Duta Anti Narkoba SMAN 2 Sumenep Menempelkan Stiker STOP ANTI NARKOBA pada Bus

Penempelan Stiker STOP ANTI NARKOBA pada Indomart

Penempelan Stiker STOP ANTI NARKOBA pada POM Bensin

Penempelan Stiker STOP ANTI NARKOBA pada POM Bensin











1 komentar: