Senin, 14 Maret 2016

DARMA WANITA INSPEKTORAT KABUPATEN SUMENEP DISOSIALISASI BAHAYA NARKOBA



Kota-  Upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumenep menggelar sosialisasi P4GN bekerjasama dengan Darma Wanita Inspektorat Kabupaten Sumenep, kegiatan tersebut di langsungkan di lantai dua gedung inspektorat pada juma’at 11 Maret 2016. Kegiatan itu sengaja dilangsungkan pada saat pertemuan rutin Darma Wanita
Ketua Darma Wanita Ibu Ani Idris menyampaikan dalam sambutannya, “Sosialisasi tentang narkoba sangat penting, kondisi saat ini sangat merinding ketika mendengar narkoba dan bahaya narkoba, banyak kejadian-kejadian yang di akibatkan oleh penyalahgunaan narkoba”.
Selain itu ani idris juga memaparkan tingginya penyalahguna narkoba di jawa timur kurang lebih sekitar 4 juta jiwa, Kondi seperti ini sangat penting untuk kita semua untuk tau apa yang di maksud dan di sebut narkooba beserta bahayanya, agar ibu-ibu darma wanita dapat melindungi keluarganya dari bahaya penyalahgunaan narkoba, lebih-lebih pada anak-anak kita. Jelas Ani Idris.
Sementara itu Kepala BNN Kabupaten Sumenep H. Bambang Sutrisno yang di sapa akrab BASU ini tidak hanya menyampaikan sambutan sebagai kepala BNNK melainkan beliau juga menjadi pemateri Sosialisasi P4GN. Pada penyampaian materi Basu memberikan pemahaman terhadap ibu-ibu Darma Wanita terkait nakoba beserta bahayanya dan juga pencegahannya.

0 komentar:

Posting Komentar