Rabu, 27 April 2016

CAMAT BLUTO BERSINERGI DENGAN BNN KABUPATEN SUMENEP

BNNK Sumenep – Sinergitas antara BNNK Sumenep dengan Instansi Pemerintah terus ditingkatkan. Hal ini untuk mewujudkan sumenep bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Senin 25 April 2016 Kecamatan Bluto berperan aktif dalam memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba melalui sosialisasi. Bertempat di pendopo Kecamatan Bluto, sosialisasi tersebut di ikuti oleh semua aparatur pemerintah mulai dari tingkat desa hingga tingkat Kecamatan, antara lain Kapolsek beserta anggota, Danramil beserta anggota, Kepala UPT. Puskesmas beserta staf, Kepala Sekolah, dan semua Sekretaris Desa.

Bintoro, selaku Camat Bluto berharap semua aparatur yang ada di bawah pengawasannya mampu menjadi pelopor penyelamat masyarakat dari bahaya penyalahgunaan narkoba di Kecamatan Bluto, dan semua kepala desa harus menjadi panglima dalam memerangi peredaran gelap narkoba yang beredar di desa. Sedangkan aparatur pemerintah ditingkat kecamatan harus mampu menjadi tauladan yang baik dengan tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Kepala BNNK Sumenep Bambang Sutrisno mengapresiasi camat bluto yang telah mengadakan sosialisasi tersebut mengingat tren coba-coba Penyalahguna narkoba yang terus meningkat.

Sedangkan Kepala Seksi Pencegahan dan Daymas Rahwini Suwandi berharap kegiatan P4GN khususnya sosialisasi Bahaya Narkoba tidak hanya ditingkat kecamatan tetapi perlu semua desa mengadakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dengan mengaggarkannya melalui Dana ADD.





0 komentar:

Posting Komentar