Kamis, 12 Mei 2016

CEGAH PELAJAR COBA - COBA NARKOBA, SMPN 2 DAN SMPN 1 SARONGGI MENDAPAT SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA

BNNK Sumenep - Meningkatnya angka penyelahgunaan narkoba khususnya coba-coba pakai pada kalangan pelajar, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumenep melakukan sosialisasi Bahaya Narkoba dan tes urine pada siswa di SMPN 1 dan SMPN 2 Saronggi.
"Diharapkan dengan penyuluhan yang dilakukannya, sekolah menjadi bersih dari narkoba dan pelajar di SMPN 1 Dan SMPN 2 Saronggi ini bisa meraih prestasi dan selamat dari bahaya penyalahgunaan narkoba"kata Kepala sekolah.
Kepala sekolah SMPN 2 Saronggi juga menambahkan, dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat terhadap siswa-siswi. "Kita juga berharap kepada peserta didik yang mengikuti kegiatan ini, bisa menjadi kader anti narkoba. Sebagai perpanjangan tangan menyebarluaskan ilmu dan informasi tentang P4GN kepada teman-teman, keluarga dan masyarakat, guna menekan angka perkembangan penyalahgunaan Narkotika ini.
Pada sesi pertama dipaparkan materi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Peran Pelajar dalam P4GN oleh Kasi PPM Rahwini Suwandi, dilanjutkan pemapaparan materi Rehabilitasi oleh kasi rehabilitasi H. Syatrawi Joyo S. Dalam kesempatan yang terpisah, Kepala BNN Kabupaten Sumenep Bambang Sutrisno juga menjelaskan kepada dewan guru.


0 komentar:

Posting Komentar