Kamis, 12 Mei 2016

KORAMIL MANDING BERSINERGI DENGAN BNN KAB. SUMENEP DALAM P4GN

Manding 10 Mei 2015 - Dalam rangka mengantisipasi maraknya peradaran narkobadi wilayah manding, Danramil Manding mengadakan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat dalam meningkatkan wawsan kebangsaan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa.
Hadir asebagai pesrerta dalam acara tersebut 10 Kepala Desa dari 11 desa yang ada sedangkan 1 desa diwakili oleh Sekretaris Desa. Perwakilan pegawai dari UPT. Puskesmas, UPT. Pendidikan, UPT. Departemen Agama Manding, Anggota Polsek Manding, Tokoh Agama antara lain Ponpes Al Bajigur,Pelajar dan Kelompok Tani.
Sedangkan Narasumber berasal dari Kepala BNN Kabupaten Sumenep dan Plt. Kapolsek Manding.
Pada Acara Pembukaan Komandan Koramil Manding mengingatkan pentingnya wawasan kebangsaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa yang mulai terancam dengan meningkatnya tren penyalahgunaan narkoba. Untuk itu Danramil Manding berpesan kepada seluruh komponen masyarakat manding untuk saling menjaga terciptanya wilayah kecamatan yang bebas dari narkoba.
Sedangkan camat manding berpesan agar masyarakat waspada adanya jenis narkoba baru yang mulai beredar tidak terkecuali bisa beredar di wilayah manding

0 komentar:

Posting Komentar