Senin, 20 Juni 2016

DHARMA WANITA DINAS HUTBUN DAN SEKWAN KAB. SUMENEP BERTEKAD CEGAH NARKOBA

BNNK SUMENEP - 3 Juni 2016. Keluarga merupakan benteng pertama yang dapat menangkal masuknya berbagai macam perilaku dan tindakan yang tidak sesuai dengan nilai-nilai budaya dan agama.
Melalui Dharma wanita Sekretariat Dewan dan Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Sumenep, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sumenep memberikan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada seluruh pengurus dan anggota nya. 
Dengan meningkatnya pengetahuan ibu - ibu keluarga Dharma wanita Sekretariat Dewan dan Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Sumenep diharapkan dapat menangkal maraknya penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Sumenep
Pada kesempatan itu Ketua Dharma wanita Sekretariat Dewan Kabupaten Sumenep berpesan agar setiap ibu dapat melindungi anggota keluarganya dari penyalahgunaan narkoba.
Sedangkan Ibu Ketua Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Sumenep mengingatkan bahwa peranan ibu dalam keluarga sangat besar sehingga keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dapat terwujud berkat peran seorang ibu.

1 komentar: