Rabu, 01 Juni 2016

MELALUI KOMUNIKASI SOSIAL KORAMIL RUBARU AJAK MASYARAKAT JAUHI NARKOBA

Rubaru 18 Mei 2015 - Koramil Rubaru menggelar Pertemuan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat dalam meningkatkan wawasan kebangsaan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa. Pertemuan ini bertujuan untuk membentengi masyarakat rubaru dari peredaran dan peredaran gelap narkoba.
Pertemuan ini dihadiri oleh Danramil secara pribadi, Kepala BNN Kab. Sumenep, Kapolsek Rubaru, dan Camat Rubaru.
Peserta yang diundang Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Desa. UPT. Puskesmas, UPT. Pendidikan, UPT. Departemen Agama Manding, dan Kelompok Tani.
Pada Acara Pembukaan Komandan Koramil Manding mengingatkan pentingnya wawasan kebangsaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa yang mulai terancam dengan meningkatnya tren peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Untuk itu Danramil Manding berpesan kepada seluruh komponen masyarakat manding untuk saling menjaga terciptanya wilayah kecamatan yang bebas dari narkoba.
Kepala BNN Kabupaten Sumenep sebagai narasumber tunggal memapar tentang Bahaya Narkoba. Sedangkan camat Rubaru berpesan agar masyarakat tetap kompak dalam menghadapi gencarnya peredaran narkoba.

0 komentar:

Posting Komentar